Berita bola aktual, Pakarbola.com – Sebuah tanda tanya terlintas di benak Jamie Redknapp saat melihat selebrasi gol Romelu Lukaku tadi malam. Redknapp mengaku gagal paham dengan selebrasi membisu sang pemain di Hawthorn tadi malam.

Mencatatkan start menawan di Manchester United, Romelu Lukaku mendapat masalah yang cukup berat belakangan ini. Keran golnya bagi setan merah mampet sehingga ia mendapat banyak kritikan dari beberapa pihak, terutama setelah ia ‘menciptakan’ 2 assist bagi Manchester City di Derby Manchester kemarin.

Namun setelah blunder tersebut, Lukaku perlahan mulai bangkit. Ia kembali rajin mencetak gol, di mana tadi malam ia mencetak gol pembuka MU ke gawang West Bromwich Albion. Akan tetap Lukaku sendiri terlihat diam membisu dan tidak merayakan gol tersebut bersama teman-temannya. Redknapp sendiri mengaku gagal paham dengan keputusan Lukaku untuk diam tersebut. “Ketika dia [Lukaku] mendapat servis yang tepat, maka dia tidak bisa dihentikan,” buka Redknapp kepada Sky Sports.

 

[BACA JUGA]: Courtois: Sulit Bermain di Peran Marcos Alonso

 

“Gol itu merupakan sundulan yang sangat bagus. Ia memutarkan kepalanya dan membuat bola masuk ke gawang. Namun saya sendiri tidak paham mengapa ia tidak berselebrasi dan saya tidak bisa memahami hal itu. Apakah dia merasa tidak senang dengan kritikan yang ia dapat? Saya rasa itu tidak relevan.”

“United membayar yang banyak agar ia memberikan dampak yang besar bagi klub. Namun tidak merayakan golnya? Kalau saya sendiri saya akan melakukan apa saja agar bisa mencetak gol dan dia tidak mau merayakan gol yang ia ciptakan. Saya tidak paham itu.” tutup pria yang berprofesi sebagai pundit tersebut.