Berita bola aktual, Pakarbola.com – Jamie Redknapp yang diketahui sebagai mantan kapten dari tim Liverpool, menyatakan bahwa barisan bek tengah klub tidak menunjukkan performa yang memuaskan.

Keroposnya lini belakang The Reds sudah sering diekspos di beberapa pertandingan musim ini, dan kegagalan mencatat clean sheet di tujuh pertandingan terakhir hanya berbuntut satu kemenangan selama periode tersebut.

Dejan Lovren dan Joel Matip sering dipertanyakan penampilannya, dan Redknapp percaya Liverpool sudah membayar mahal karena gagal menghadirkan Virgil van Dijk di bursa musim panas.

“Masalah sebenarnya adalah bek tengah Liverpool tidak cukup bagus. Klopp akan mendukung pemainnya tanpa lelah, namun ada alasan mengapa dia coba mengeluarkan 60 juta pounds untuk membeli Virgil van Dijk,” tulis Redknapp di Daily Mail.

 

[BACA JUGA]: Bale Akan Absen Pada Laga Real Madrid dengan Tottenham

 

“Tidak mengejutkan jika Klopp terus mengubah susunan kuartet bek dan kipernya. Dia mencari sesuatu yang tak ada di sana.”

“Para bek akan sangat terbantu jika ada pemain seperti Fernandinho di tengah, untuk mengendus adanya bahaya. Lihat dua tim terakhir yang menjadi juara. Leicester punya Kante dan Chelsea punya Kante dan Matic. Di mana pemain seperti itu di Anfield?”

Liverpool sudah kemasukan 12 gol dalam tujuh pertandingan Premier League musim ini.