Berita bola aktual, pakarbola.com – Robin Van Persie dikabarkan segera kembali ke klub masa kecilnya, Feyenoord Rotterdam, pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, saat ini kontrak Van Persie bersama klub Turki, Feyenoord masih terisa satu tahun lagi. Hingga kini belum ada tanda-tanda kontrak pemain beruisa 33 tahun itu akan diperpanjang.

Robin Van Persie adalah salah satu lulusan tebaik dari akademi Feyenoord. Ia meninggalkan klub yang bermarkas di De Kuip Staidion itu untuk hijrah ke Arsenal di tahun 2004.

Sejak saat itu Van Persie terus berkarier di Inggris dengan pindah ke Manchester United di tahun 2012. Van Persie kemudian menjajal tantangan baru di Liga Super Turki bersama Fenerbagce sejak tahun 2015 lalu.

Sementara itu di musim 2016-17 lalu, namanya masih menjadi bagian penting di lini depan Fenerbahce. Ia masih bisa tampil di 24 laga Liga dengan catatan sembilan gol dan tiga assist.

Namun, penampilannya itu masih belum mampu membawa Fenerbahce juara. Klub yang bermarkas di Istanbul itu hanya bisa menakhiri musim di urutan ketiga.

Di sisi lain, Feyenoord baru saja meraih gelar Eredivisie di msuim 2016-17. Gelar itu sekaligus menjadi akhir dari puasa gelar Feyenoord di liga kasta tertinggi sepakbola Belanda sejak tahun 1998 lalu.