Berita bola aktual, Pakarbola.com – Cristiano Ronaldo telah diketahui kembali berlatih bersama rekan setimnya di Real Madrid, setelah sebelumnya membela timnas Portugal.

Ronaldo, yang absen di awal musim ini karena mendapat hukuman kartu merah dan sanksi tambahan setelah mendorong wasit di Supercopa de Espana, kemungkinan baru akan bermain lagi ketika klub menghadapi APOEL Nicosia di Liga Champions pekan depan.

Hukuman yang diterima oleh CR7 hanya berlaku di kompetisi domestik hingga pertandingan melawan Real Betis di Bernabeu pada 20 September.

Pernyataan yang dirilis Madrid tengah pekan ini mengatakan bahwa bek tengah Raphael Varane masih belum pulih dari cedera adductor yang membuatnya absen di laga imbang 2-2 melawan Valencia sebelum jeda Internasional.

“Latihan pekan ini berlanjut di Real Madrid,” menurut laman resmi klub. “Kabar terbesar adalah kembalinya Cristiano Ronaldo usai memainkan dua pertandingan di tim nasional. Pemain depan Portugal melakukan joging dan latihan dalam ruangan.”

 

[BACA JUGA]: Neto Merasa Coutinho Tidaklah Amat Bagus

 

“Pemain yang ada untuk manajer Zinedine Zidane berlatih bersama tim Castilla di lapangan tiga. Olah bola yang intens menjadi fokus Los Blancos. Varane dan Marcos Llorente berlatih individu di atas lapangan.”

Madrid akan melawan Levante pada laga lanjutan La Liga yang akan dilaksanakan di Bernabeu pada akhir pekan ini.