Berita bola aktual, Pakarbola.com – Kelanjutan nasib bintang lapangan hijau, Cristiano Ronaldo di Real Madrid sepertinya masih belum bisa disimpulkan begitu cepat, sebelum bursa musim panas ditutup pekan depan.

Pemain Portugal dikabarkan merasa marah dan kecewa usai ia mendapat hukuman larangan bermain di lima pertandingan, menyusul kartu merah yang ia terima di laga Supercopa de Espana melawan Barcelona.

Sebelumnya, pengoleksi empat trofi Ballon d’Or tersebut juga menghadapi masalah legal soal tudingan penggelapan pajak di Spanyol, yang membuatnya merasa bahwa dirinya tak diinginkan di tanah Matador.

Seorang sumber yang konon dekat dengan sang pemain kemudian mengatakan di El Pais: “Saat ini, dia hanya berpikir soal bekerja keras.”

“Dia amat kesal karena mendapat hukuman larangan main di lima pertandingan. Namun ia terus bekerja keras seperti biasa bersama tim, namun kami tak bisa menjamin apakah dia akan pergi atau bertahan.”

“Kita lihat nanti apa yang akan terjadi di 31 Agustus mendatang.”

 

[BACA JUGA]: Mental Wilshere di Arsenal Tak Stabil

 

Sebelumnya Madrid sempat dikaitkan dengan rencana kembali ke mantan klubnya, Manchester United. Selain itu, sang bintang juga punya kans membela Manchester City atau PSG, dua klub lain yang sanggup menanggung biaya transfer dan gaji CR7.

Madrid sendiri membuka perjalanan mereka di La Liga 17/18 lalu dengan menang 3-0 atas Deportivo La Coruna.