Berita bola aktual, Pakarbola.com – Wayne Rooney sang Striker Everton, memberi sinyal bahwa kemungkinan nya terkait masalah dirinya akan kembali ke timnas Inggris.

Pemain 31 tahun, yang bergabung ke klub pertamanya dari Manchester United di musim panas, tidak pernah lagi membela timnas sejak November tahun lalu.

Performa Rooney yang kurang memikat di Old Trafford membuatnya tak masuk hitungan manajer Gareth Southgate, namun usai kembali ke Goodison Park sang pemain kembali tampil tajam.

Eks pemain United kini sudah membuat dua gol dalam dua laga Premier League, salah satunya datang ketika timnya bermain imbang 1-1 melawan Manchester City, yang menandai gol ke-200 dirinya di Premier League.

Dan jelang pengumuman skuat terbaru oleh Southgate di Kamis mendatang, Rooney ditanya oleh Sky Sports News soal kemungkinan dirinya masuk skuat.

 

[BACA JUGA]: Blaise Matuidi Tiba Di Juventus

 

Sang striker menjawab: “Kita lihat saja, saya hanya fokus ke Everton. Saya akan berbicara pada Gareth Southgate dalam beberapa hari mendatang, kami akan bicara dan lihat apa yang terjadi.”

Everton akan menghadapi Hajduk Split di leg kedua play-off Liga Europa tengah pekan ini.