Berita bola aktual, pakarbola.com – Winger Liverpool Sadio Mane berjanji dirinya akan tampil lebih baik lagi bagi The Reds setelah ia pulih dari cedera lutut yang dialaminya saat ini.

Di sisa musim ini, pemain asal Senegal itu dipastikan tidak akan bisa merumput lagi. Sebab ia mengalami cedera lutut cukup parah saat melawan Everton beberapa waktu lalu.

Alhasil lututnya harus dioperasi dan operasi itu dikabarkan telah berlangsung hari Selasa kemarin. Kemudian, butuh waktu sekitar dua bulan bagi Mane untuk memulihkan lututnya tersebut.

Setelah menjalani operasi Mane mengatakan dirinya berterima kasih pada semua fans yang telah mendoakan dirinya. Pemain yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25 tersebut menegaskan ia akan tampil lebih garang lagi setelah pulih dari cederanya tersebut.

“Sangat menyenangkan rasanya saya mendapatkan begitu banyak pesan yang menggembirakan dari penggemar di seluruh dunia, terutama di media sosial,” ujar Mane di situs resmi klub.

“Itu membuat saya bangga dan memberi saya kekuatan yang begitu besar ketika begitu banyak pendukung Liverpool FC dan Senegal memberi saya dukungan yang begitu besar. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang,” serunya.

“Saya akan memberikan yang terbaik setelah operasi yang sukses kemarin agar bisa kembali ke lapangan secepat mungkin dan menjadi lebih baik dari sebelumnya,” tegasnya.