Berita bola aktual, Pakarbola.com – Florentino Perez mengakui sempat bertemu dengan Dani Alves pada malam gala The Best FIFA di London. Mereka pun berbincang tentang peluang Alves bergabung dengan Madrid.

Perez memang hadir dalam gala The Best FIFA hari Selasa (24/10) dini hari WIB. Pada kesempatan ini, Perez mendampingi pemain dan pelatih Madrid yang masuk dalam nominasi penerima penghargaan.

Pada kesempatan tersebut, Perez mengaku sempat berjumpa dengan Alves di lobi sebelum menuju ke ruang utama. Perez dan mantan pemain Barcelona tersebut saling sapa dan terlibat sebuah perbincangan singkat.

Perez mengaku terkesan dengan Alves karena sikapnya yang selalu ramah, meski pernah punya rivalitas tinggi dengan Madrid di atas lapangan.

“Saya berjumpa dengan Alves di lobi dan seperti yang dulu-dulu, dia sangat ramah,” ucap Perez dikutip dari El Transistor.

Tak hanya saling sapa, keduanya juga terlibat dalam sebuah perbincangan singkat. Perez sempat bercanda dan menawarkan pada pemain yang kini membela PSG untuk pindah ke Real Madrid. Alves pun memberikan respon.

 

[BACA JUGA]: Bonucci Tak Pernah Bilang Akan Serahkan Ban Kapten pada Montolivo

 

“Kami saling melemparkan sebuah candaan kecil, saya bilang kepadanya bahwa Alves seharusnya bergabung dengan Madrid dan dia berkata bahwa saya tidak menelpon dia lagi,” tandas Perez.

Alves sendiri bergabung dengan Barca pada periode 2008 hingga 2016. Banyak gelar ia rangkum bersama Barca, setelah sebelumnya bermain untuk Sevilla. Sempat satu musim membela Juventus pada 2016/17, kini Alves bermain untuk PSG.