Berita bola aktual, Pakarbola.com – Borussia Dortmund nampaknya semakin berang dengan tingkah pemain mudanya, Ousmane Dembele. Mereka memperpanjang sanksi kepada pemain berusia 20 tahun tersebut.

Dortmund memberikan sanksi kepada Dembele dikarenakan dia tidak bergabung dalam sesi latihan tim tanpa izin. Pelatih Peter Bosz coba menghubunginya lewat telepon tapi tidak mendapatkan respon sama sekali.

Di lain kesempatan, Dembele hilang dari skuat Dortmund diketahui karena ingin bergabung dengan Barcelona. Sementara, kubu Dortmund justru menolak tawaran Barca yang dinilai masih terlalu murah.

Sejauh ini, belum ada kesepakatan baru antara Dortmund, Dembele dan Barca. Die Borussien pun memutuskan untuk memperpanjang sanksi pada Dembele.

“Dortmund telah memutuskan untuk memperpanjang penangguhan status pemain Ousmane Dembele dari latihan bersama dengan tim utama sampai ada kabar lebih lanjut,” tulis pernyataan resmi Dortmund.

Sementara itu, Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, memastikan bahwa kasus Dembele tidak akan merusak suasana tim jelang pekan pertama Bundesliga. Ia yakin saat ini Marco Reus dan kolega sepenuhnya fokus.

“Saat ini konsentrasi kami terfokus pada persiapan laga pembuka Bundesliga melawan Wolfsburg di akhir pekan mendatang,” kata Zorc.

 

[BACA JUGA]: Liverpool Incar Insigne Untuk Gantikan Coutinho

 

“Dembele, tentu saja, ia punya kesempatan untuk berlatih secara individu,” ujarnya.

Dembele pada musim lalu bermain cukup apik untuk tim nya Dortmund. Pemain asal Prancis ini mencetak 10 gol dan 20 assist dalam hanya satu musim. Barca ingin menggaetnya untuk menggantikan Neymar. Akan tetapi, Dortmund tidak mau melepas Dembele jika tidak dengan harga 135 juta euro.