Berita bola aktual, Pakarbola.com – Paul Scholes sang legenda tim Manchester United, belum lama ini mengkritik gaya hidup Luke Shaw usai sang pemain turun sebagai starter semalam.

Shaw membuat banyak orang terkesan dengan performa apiknya ketika United menang atas CSKA Moscow di Liga Champions. Sebelumnya, pemain Inggris itu hanya dua kali tampil di Piala Liga musim ini. Namun Scholes, yang sempat mengunjungi Carrington untuk memperdalam ilmu kepelatihan belakangan ini, mengatakan di Sportsmole: “Sulit mengatakan yang sebenarnya karena banyak orang tidak tahu apa yang terjadi di belakang layar. Namun saya kira dia tidak hidup sebersih seperti yang seharusnya dilakukan kebanyakan atlet.”

“Dengan bentuk tubuhnya, dia terlihat seperti pemain yang harus bermain tiap pekan. Sebelumnya ada Wayne Rooney, yang dipaksa absen ketika tak bisa menjaga kondisi tubuhnya. Apakah Luke Shaw akan bermain di 10 laga beruntun untuk tim? Saya tidak yakin, masalahnya sekarang ada Ashley Young, yang begitu brilian sebagai bek sayap kiri.”

 

[BACA JUGA]: De Gea Hanya Berada di Urutan Ke-7

 

“Semoga masih ada masa depan untuknya. Beberapa tahun silam, saya kira kami sudah merekrut salah satu bek kiri terbaik dunia dalam dirinya.”