Berita bola aktual, Pakarbola.com – Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp mengklaim bahwa Antonio Conte tak akan memiliki penyesalan gagal mendatangkan Romelu Lukaku usai Chelsea mengalahkan Manchester United akhir pekan lalu.

Selama musim panas ini, nama Lukaku memang telah banyak disebut sebagai target utama Conte untuk menggantikan posisi Diego Costa. Namun keinginan Conte itu gagal karena Lukaku memilih Manchester United dan Chelsea memutuskan pergi pada Alvaro Morata.

Di duel ‘pembuktian’ Morata melawan Lukaku saat Chelsea menjamu Manchester United di Stamford Bridge, Lukaku gagal bersinar dan melempem di lini depan, sementara Morata gemilang dan menjadi pahlawan berkat gol tunggal kemenangan Chelsea.

“Ketika penyerang terbesar Premier League seperti Thierry Henry dan Alan Shearer harus bersusah payah, itu tak menghentikan mereka mencetak gol. Anda masih harus bekerja keras dan mencoba membuat gol dari ketiadaan, tapi Lukaku terlihat tak punya kemampuan itu dan membiarkan dirinya ada di tempat dan waktu yang salah,” ujarnya.

 

[BACA JUGA]: Fabregas: MU Senang Main Bertahan

 

“Bandingkan ini dengan Alvaro Morata yang hebat memimpin garis depan Chelsea di Stamford Bridge. Dia memegang bola dengan baik dan sundulannya dari umpan Azpilicueta sangat menakjubkan,” sambungnya.

“Lukaku adalah pilihan pertama Antonio Conte untuk menggantikan Diego Costa musim panas ini. Setelah pertandingan, Conte mungkin telah merasa beruntung tak mendapatkan Lukaku,” tandasnya.