Berita bola akurat, Pakarbola.com – Kiper kedua Manchester United, Sergio Romero tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Setan Merah saat ini. Ia bahkan menolak isu yang menyebutnya akan hijrah ke Internazionale musim depan.

Sejak membela Mancehster United tahun 2015, Romero memang hanya menjadi cadangan bagi David De Gea. Ia hanya dimainkan di ajang Cup Competitions. Namun, penampilannya di Liga Europa musim ini sangat bagus.

Kiper asal Argentina itu menjadi salah satu aktor penting di balik lolosnya Manchester United ke final Liga Europa musim ini. Ia nyaris selalu ditampilkan Jose Mourinho di kompetisi Eropa.

“Saya ragu saya akan berada di Italia tahun depan,” kata Romero kepada Sky Sports Italia.

“Saya sangat senang di Manchester, mereka membuat saya merasa penting dan saya berharap bisa bertahan lama,” lanjut jebolan akademi Racing Club ini.

Sergio Romero yang saat ini berusia 30 tahun meninggalkan Sampdoria untuk hijrah ke Manchester United pada tahun 2015, saat mantan manajer Louis van Gaal masih berada di Theater of Dreams.

Kedatangannya saat itu seakan mengisyaratkan David De Gea akan hengkang ke Real Madrid. Namun kepindahan tersebut belum terwujud hingga saat ini. Hal itu yang membuat Sergio Romero terus menjadi pilihan kedua di bawah mistar gawang Manchester United.