Berita bola akurat, Pakarbola.com – Negosiasi perpanjangan kontrak yang dijalani oleh Jesus Navas dengan Manchester City bisa saja tidak berjalan mulus. Pasalnya, Sevilla saat ini sedang melakukan manuver untuk bisa memulangkan Navas.

Navas bergabung dengan Man City pada tahun 2013 yang lalu setelah menikmati beberapa musim yang mengesankan bersama tim utama Sevilla. Kontrak pemain yang kini berusia 31 tahun akan habis pada bulan Juni mendatang.

Media Inggris menyebut bahwa saat ini City dan Navas sedang duduk bersama untuk membicarakan kontrak baru. Kontrak dengan durasi tiga tahun sudah disiapkan oleh The Citizen. Namun, sejauh ini belum ada kata sepakat.

Negosiasi tersebut bisa saja tidak menemui titik temu. Pasalnya, seperti dikutip dari Marca, Sevilla coba menggoda Navas untuk kembali bermain di Spanyol. Sevilla ingin mendapatkan jasa Navas dengan status free transfer.

Dari sumber yang sama, klub asal Andalusia sudah memulai melakukan manuver. Pihak manajemen telah menggelar pertemuan dengan dengan agen Navas. Meski begitu, sejauh ini belum ada kepastian tentang kontrak antara kedua belah pihak.

Navas sendiri disebut cukup antusias dengan tawaran untuk kembali bermain di Sevilla. Pasalnya, peluangnya untuk bermain secara reguler lebih terbuka dibandingkan jika memilih untuk tetap bertahan di Man City.