Berita bola aktual, Pakarbola.com – Legenda timnas Inggris Alan Shearer mengaku yakin Harry Kane akan bisa memecahkan rekornya di Premier League jika melihat performanya saat ini.

Ucapan dari legenda Newcastle itu dilontarkannya setelah melihat Kane tampil membela Tottenham lawan Burnley. Saat itu Kane berhasil mencetak hattrick alias memborong tiga gol sekaligus. Spurs sendiri dibantunya untuk menang dengan skor telak 0-3. Raihan itu sendiri membuat Kane menyamai rekor Shearer, yang bisa mencetak total 36 gol dalam satu tahun kalender.

Bomber berusia 24 tahun itu pun berkesempatan untuk melewati rekor itu dan mencetak rekor baru. Sebab Spurs masih akan bertanding sekali lagi yakni lawan Southampton di Boxing Day nanti. Shearer pun merasa yakin bahwa Kane akan bisa mencetak gol dan mencatatkan rekor baru di laga tersebut. Shearer sendiri mencetak gol tersebut pada tahun 1995 silam saat masih memperkuat Blackburn Rovers.

 

[BACA JUGA]: Laga Lawan Leicester Bagaikan Kekalahan Untuk Mata

 

“Ia akan melakukannya, ia akan melakukannya. Ia terobsesi dengan mencetak gol,” serunya pada BBC’s Match of the Day. “Rasa lapar untuk mendapatkan bola dan mencetak gol, ia penuh percaya diri dan segala sesuatu tentang dirinya sungguh berkelas. Ia brilian,” puji Shearer.

“Saya ingat pernah mengatakan beberapa tahun yang lalu, kami meliput pertandingan Piala FA, ia berharga 90 juta poundsterling. Sekarang, harganya dua kali lipat lebih dari itu,” klaimnya.