Berita bola aktual, Pakarbola.com – Penyerang legendaris Inggris, Alan Shearer memberikan pujian kepada Manchester City seraya menyebut tim asuhan Josep Guardiola itu tampak tak bisa dihentikan untuk saat ini.

Manchester City memang memiliki awal musim yang luar biasa dalam kampanye mereka kali ini. The Citizens sukses meraih 15 kemenangan beruntun di semua kompetisi, memenangkan sembilan laga beruntun di liga dan unggul delapan poin di puncak klasemen Premier League.

Dan usai kemenangan City atas Arsenal akhir pekan lalu, Shearer memberikan pujiannya kepada The Citizens dan kemampuan mereka yang menurutnya sangat jauh berkembang daripada musim lalu.

“City menambah keunggulan mereka dengan mengalahkan Arsenal di Etihad, sebelum Manchester United kalah dari Chelsea. Mereka terlihat tak bisa dihentikan saat ini,” ujarnya.

 

[BACA JUGA]: Nathan Ake Senang dapat Pujian dari Conte

 

“Hal yang mengkhawatirkan bagi tim pengincar gelar lain adalah seberapa besar City telah berkembang sejak mereka finis di posisi ketiga musim lalu, 15 poin di belakang Chelsea yang juara, di musim debut Pep Guardiola,” sambungnya.

“City telah berkembang maju, mereka tim yang mampu mencetak banyak gol, dengan 38 gol di 11 laga pembuka, dan mereka juga telah membaik secara pertahanan. City jauh lebih baik daripada tim lain di liga dan itulah yang membuat tim lain khawatir,” tandasnya.