Berita bola aktual, Pakarbola.com – Mantan penyerang Inggris, Alan Shearer mengaku sangat heran dengan keputusan Arsene Wenger mencadangkan Alexandre Lacazette saat Arsenal melawan Manchester City akhir pekan lalu.

Pada pertandingan tersebut, Wenger secara mengejutkan menjadikan Alexandre Lacazette sebagai cadangan di Etihad Stadium. Ini adalah kedua kalinya bagi Lacazette tak bermain sebagai starter di Premier League sejak datang pada musim panas lalu.

Lacazette baru masuk di babak kedua dan mencetak gol, memperkecil skor menjadi 2-1, namun itu tak menghindarkan The Gunners dari kekalahan dengan skor 1-3.

“Wenger meninggalkan Lacazette di Anfield dan sekarang lagi, melawan rival-rival anda,” ujarnya.

 

[BACA JUGA]: Mourinho Ternyata Pernah Diincar Raksasa Prancis

 

“Anda menghabiskan 50 juta pounds untuk striker dan berpikir dia akan membuat perbedaan dalam pertandingan-pertandingan besar. Dia mencetak enam gol di liga, dua kali lipat dari pemain lain di tim Arsenal ini,” sambungnya.

“Tapi Wenger memainkan Sanchez, pemain yang tak ingin berkomitmen pada klub, apa yang dia katakan kepada Lacazette dan rekan setimnya? Dia berhak pergi dan mengetuk pintu Wenger dan bertanya, ‘Apakah anda tak menyukai saya atau ada sesuatu?” tandasnya.