Berita bola aktual, Pakarbola.com – Skuat Arsenal diketahui lelah melihat sikap Mesut Ozil dan Alexis Sanchez, karena keengganan mereka untuk berpartisipasi dalam tugas menemui media dan berbagai even klub lainnya.

Kedua pemain sama-sama memasuki tahun terakhir dalam kontrak mereka di Emirates, dan, dengan tidak adanya kesepakatan akan kontrak baru, Gunners bisa kehilangan dua bintangnya secara gratis di musim panas.

Tak ada satu pun di antara dua pemain itu yang kerap menemui media pasca pertandingan, dan Mirror mengatakan hal tersebut membuat skuat Arsenal merasa kurang puas dengan sikap yang mereka tunjukkan.

Ozil dan Sanchez juga absen ketika klub menjalani sebuah even yang mengharuskan mereka berlatih secara terbuka, sehari setelah Arsenal menang atas Doncaster Rovers di Piala Liga bulan lalu. Padahal banyak pemain inti tim hadir di acara tersebut – bahkan Danny Welbeck yang tengah cedera.

 

[BACA JUGA]: Juventus Dan Inter Sama-sama Incar Cavani

 

Arsenal mengklaim kedua pemain itu sedang sakit dan berhalangan hadir, meski Sanchez sebelumnya bermain penuh melawan Doncaster sebelumnya, dan mereka berdua akhirnya ikut bermain melawan West Brom, kurang dari sepekan usai even tersebut.

Ozil sempat dikaitkan dengan rencana transfer di Januari ke Manchester United atau Inter Milan, sementara Arsenal mempertimbangkan menukar Sanchez dengan pemain PSG, Julian Draxler.