Berita bola aktual, Pakarbola.com – Bernardo Silva sang gelandang Manchester City mengakui bahwa dirinya amat senang atas kemenangan telak yang dirinya dan timnya raih saat melawan Feyenoord.

Bermain di markas Feyenoord, de Kuip Stadium, untuk pertandingan pertama penyisihan grup Liga Champions, The Citizens sukses meraih kemenangan telak empat gol tanpa balas. Empat gol kemenangan City sendiri dicetak oleh John Stones (dua gol), Sergio Aguero dan Gabriel Jesus.

“Pertandingan Liga Champions selalu memiliki level intensitas tinggi. Kami harus bersiap dengan baik,” ujarnya.

“Ini hasil yang bagus bagi kami. Kami mencetak gol lebih awal dan kami berkesempatan untuk unggul 3-0 di babak pertama. Kami sangat senang dengan skornya dan tiga poin ini,” tambahnya.

 

[BACA JUGA]: Bakayoko Mumpuni Gantikan Matic

 

Kemenangan ini juga menjadi awal bagus untuk timnya demi mengejar target lolos dari Grup F. Dan untuk sementara, hasil ini berhasil bawa City memuncaki klasemen sementara dengan poin yang sama dengan Shakhtar Donetsk yang di tempat berbeda mengalahkan Napoli 2-1.

“Sangat bagus untuk memulai kompetisi ini dengan kemenangan. Ini juga memberi kami kepercayaan diri untuk melangkah dan mendapatkan tiga poin di pertandingan selanjutnya,” tandasnya.