Berita bola aktual, Pakarbola.com – Bos Watford, Marco Silva, mengaku sama sekali tidak masalah jika ada media yang coba membandingkannya dengan kompatriotnya di Manchester United, Jose Mourinho.

Silva mulai mendapat sorotan belakangan ini, usai ia mampu membawa The Hornets mencatat start apik di awal musim kompetisi 17/18. Salah satunya dengan mengalahkan Arsenal 2-1 di Vicarage Road beberapa saat lalu.

Banyak orang menilai Silva bisa menjadi pelatih top di masa mendatang, bahkan mungkin menyamai level pelatih Portugal lainnya, Mourinho.

Namun demikian, Silva mengatakan bakal tak adil jika ia dibandingkan dengan pria yang pernah menangani Porto, Chelsea, Real Madrid, dan Inter Milan tersebut.

“Pertama, akan bagus sekali jika orang lain membandingkan anda dengan pelatih yang amat bagus, namun itu juga tak adil. Dia menjalani karir yang fantastis, sekarang dia menghalangi jalan saya. Saya harus membuktikan dengan semua cara untuk mempertahankan karir saya dan membuat langkah yang benar untuk meraih banyak hal penting,” tutur Silva menurut Sportsmole.

 

[BACA JUGA]: Sang Presiden Ajak Dani Alves Gabung Madrid

 

“Saya sudah meraih banyak hal penting di lima atau enam tahun terakhir, namun saya menginginkan lebih dan saya harus membuktikan diri setiap hari.”

“Apa tujuan utama kami di klub? Mempertahankan klub di Premier League dan saya percaya kami akan melakukannya. Setelah itu, kami akan coba menggapai posisi yang berbeda di klasemen.”