Berita bola aktual, Pakarbola.com – Luciano Spalletti sang pelatih Inter Milan, memberikan konfirmasi bahwa Ivan Perisic ingin bertahan ketika namanya kerap dikaitkan dengan Manchester United. Ia menambahkan bahwa Perisic ingin bermain dengan  baik bersama Inter dan menjadi pemain yang profesional.

Sepanjang musim panas ini, pemain asal Kroasia tersebut kerap diisukan dengan Manchester United. Kabarnya, Jose Mourinho ingin menjadikan Perisic sebagai pembelian terakhir.

Inter disebut ingin mendapat tebusan senilai 48 juta pounds untuk Perisic. Permintaan yang cukup mahal tersebut membuat MU disebut tak ingin melanjutkan perburuan pada sang pemain.

Ketika Inter Milan menjalani laga persahabatan menghadapi Real Betis sebelum Serie A musim ini dimulai pekan depan, Perisic masih menjadi bagian Nerazzurri untuk menjalani pertandingan tersebut.

“Perisic ingin bertahan. Ia berbicara seperti pemain yang ingin bermain baik dan profesional,” ucap Spalletti pada Sky Sport setelah kubunya menjalani pertandingan persahabatan menghadapi Real Betis dalam kemenangan 1-0.

 

[BACA JUGA]: Lemina Resmi Gabung Southampton

 

Lalu menyinggung soal Geoffrey Kondogbia, pemain yang ingin keluar dari Inter, Spalletti mengakui bahwa ia kecewa. Gelandang asal Prancis tersebut ingin gabung dengan Valencia dan tak mengikuti sesi latihan tanpa izin.

“Kondogbia telah sangat mengecewakan dan sikapnya tidak mencerminkan orang yang kami kenal. Ia menghancurkan dirinya sendiri dengan sikapnya ini,” jelas nya.