Berita bola aktual, Pakarbola.com – Pemain bertahan Juventus, Stephan Lichtsteiner mengatakan bahwa antara dia dengan pihak klub sempat memiliki masalah, namun dia menolak untuk membicarakannya.

Sebagaimana diketahui, Lichtsteiner sempat dikabarkan memaksa untuk pindah pada musim panas lalu, dan juga saat bursa transfer Januari lalu. Namun transfer itu tak pernah terwujud.

Bahkan akibat ‘pemaksaan’ itu, Lichstester harus dicoret dari skuat Juventus untuk tampil di Liga Champions sebelum akhirnya kembali masuk.

“Apa yang saya pikirkan tentang kedatangan Dani Alves? Seorang pemain papan atas datang dari Barcelona, tapi satu yang sulit bagi saya karena persaingan, tapi banyak hal yang sudah terjadi. Ada masalah, tapi tak pernah karena Alves,” ujarnya.

“Apa yang terjadi? Ini adalah cerita yang selalu saya simpan untuk saya sendiri. Hanya rekan dan keluarga terdekat saya yang tahu, selain saya sendiri. Juve menolak pendekatan Chelsea, PSG dan Inter? Saya tak bicara tentang masa lalu. Tak ada kesepakatan dengan Juve,” sambungnya.

“Ditinggalkan dari skuat Liga Champions? Penting untuk berbicara dengan Juve, saya duduk bersama dengan mereka dan kami menyelesaikan semua masalah. Saya bangga dengan bagaimana kami menyelesaikannya. Saya punya kontrak, saya mencintai klub dan saya kembali dengan lebih kuat dari sebelumnya,” tandasnya.