Berita bola, Pakarbola.com – Agen dari Suso mengatakan bahwa kemungkinan besar kliennya akan segera meneken kontrak baru di AC Milan.

Suso tampil impresif di bawah asuhan Vincenzo Montella di musim ini. Ia menjadi andalan pelatih 42 tahun itu untuk mengisi pos sayap kanan Rossoneri.

Berkat penampilannya yang apik tersebut, Milan pun berniat untuk memperpanjang servis pemain asal Spanyol tersebut di San Siro. Saat ini kontrak pemain berusia 23 tahun tersebut masih tersisa hingga tahun 2019 mendatang.

Akan tetapi, niatan itu sempat disebut mendapatkan hambatan. Pasalnya Suso masih pikir-pikir lagi alias masih ragu untuk memperpanjang kontraknya di klub tersebut.

Akan tetapi sang agen, yang juga sekaligus merupakan ayah dari Suso mengatakan bahwa anaknya kemungkinan besar akan bertahan di San Siro dan segera meneken kontrak baru tersebut.

“Tidak ada yang resmi saat ini,” terang Jesus Fernandez kepada surat kabar Gazzetta dello Sport.

“Yang bisa saya katakan adalah bahwa semuanya berjalan dengan baik sekarang, dan pembaharuan bisa dianggap bisa dilakukan. Sekarang kita menunggu dari pihak klub,” tuturnya.

Musim ini, Suso sudah bermain sebanyak 33 kali bagi Milan di semua ajang kompetisi. Dari penampilan tersebut, ia menyumbangkan tujuh gol dan 11 assist.