Berita bola aktual, Pakarbola.com – Michael Emenalo mengatakan bahwa pelatih Chelsea, Antonio Conte, sangat kecewa setelah tim nya gagal mendapatkan tanda tangan Romelu Lukaku di bursa musim panas.

Conte disebut menjadikan eks striker Everton sebagai target utama dan berharap bisa menghadirkan pemain Belgia untuk menggantikan posisi Diego Costa, yang akhirnya ditendang ke Atletico Madrid di musim panas. Lukaku sendiri pada akhirnya justru bergabung dengan Manchester United.

Chelsea, sementara itu, memilih merekrut Alvaro Morata dari Real Madrid dan mempercayakan lini depan untuk dipimpin pemain Spanyol. “Seperti yang semua orang tahu, dalam kehidupan ini anda bisa memiliki ide-ide dan niat tertentu, dan jika harapan itu tidak terwujud, pastinya anda akan kecewa,” tutur Emenalo, mantan direktur The Blues, di talkSPORT.

 

[BACA JUGA]: Pelatih Arsenal Bersedia Lepas Walcott

 

“Namun saya bisa katakan bahwa sekarang Conte amat bahagia dengan Alvaro Morata dan saya kira itu karena Morata sendiri dan juga pekerjaan fantastis yang mereka lakukan di Cobham. Tidak ada lagi perasaan menyesal sekarang, saya kira dia sudah melupakannya dan fokus untuk melewati jadwal padat yang menanti tim dan coba menemukan ritme yang sempat hilang.”