Berita bola, Pakarbola.com – Atletico Madrid dikabarkan mulai menyiapkan langkah jika mereka kehilangan pemain bintangnya, Antoine Griezmann. Atleti akan memburu pemain muda asal klub AS Monaco, Thomas Lemar.

Lemar sudah masuk dalam radar Atletico pada musim panas yang lalu. Pemandu bakat Atletico sudah mengamatinya dan memberikan rekomendasi. Namun, transfer pemain berusia 21 tahun tersebut urung terjadi.

Atletico akan kembali mengejar Lemar. Bukan pada bursa transfer bulan Januari, melainkan di musim baru 2017/18 yang akan datang, seperti ditulis oleh Squawka.

Los Colconeros diyakini akan menyiapkan dana tidak kurang dari 35 juta euro untuk bisa memboyong Lemar. Mereka juga siap bersaing dengan Bayern Munchen dan Manchester City yang punya niatan sama.

Griezmann meski sudah menyatakan setia bersama Atletico tetap punya potensi untuk pindah. Rekannya di timnas Prancis, Paul Pogba, disebut bisa mengajaknya untuk bergabung dengan Manchester United. Sementara Chelsea sudah sejak lama menjadi pengagum Griezmann.

Lemar sendiri telah menjadi pemain kunci di Monaco dalam dua musim terakhir. Musim lalu ia mencetak lima gol dari 26 pertandingan. Winger timnas Prancis tersebut musim ini sudah mencetak lima gol hanya dari delapan laga di Ligue 1.