Berita bola aktual, Pakarbola.com – Sevilla disebut berminat untuk merekrut kembali Aleix Vidal ke Ramon Sanchez Pizjuan menjelang dibukanya bursa musim panas. Namun mereka bukan satu-satunya klub yang tertarik pada sang bek kanan.

Menurut laporan yang diturunkan oleh ABC Sevilla, Atletico Madrid bisa menghadang keinginan Sevilla untuk merekrut sang pemain dari Barcelona. Los Rojiblancos disebut tengah mempertimbangkan opsi yang mereka punya di bursa Januari mendatang dan ingin memperkuat sisi kanan pertahanan.

Dalam beberapa kesempatan musim ini, Diego Simeone dipaksa menurunkan Thomas Partey sebagai bek sayap, usai Juanfran Torres dan Sime Vrsaljko mengalami cedera. Aleix Vidal meninggalkan Sevilla di musim panas 2015, namun ia tak bisa langsung membela Barcelona karena klub terkena embargo transfer FIFA.

 

[BACA JUGA]: Bukan Pogba, Lingard Yang Beri Perbedaan Dalam Permainan MU

 

Vidal sendiri sempat mengalami cedera engkel serius musim lalu ketika melawan Alaves dan absen cukup lama karena situasi tersebut. Musim ini, sang pemain total hanya turun selama 588 menit dan cuma dua kali dipercaya manajer Ernesto Valverde bermain penuh.