Berita bola aktual, Pakarbola.com – Francesco Totti secara terbuka memperingatkan rival mereka di penyisihan grup Liga Champions bahwa AS Roma bukanlah tim yang bisa di anggap enteng untuk mereka kalahkan.

AS Roma tergabung di Grup C penyisihan grup Liga Champions. Grup ini disebut grup sulit karena ada juara Premier League, Chelsea, wakil Spanyol, Atletico Madrid dan juga Qarabag.

Usai undian tersebut, Totti pun memberikan pendapatnya terkait yang menyebutkan bahwa Atletico dan Chelsea sebagai kandidat terkuat lolos ke babak selanjutnya.

“Kami tahu bahwa anda harus menghadapi tim terkuat di Eropa. Tapi tak mudah bagi mereka untuk menghadapi Roma juga,” ujarnya.

“Diego Simeone dan Antonio Conte adalah dua pelatih internasional terbaik, tapi kami akan berusaha untuk memberikan masalah pada mereka sebanyak mungkin,” tandasnya.

 

[BACA JUGA]: Ibrahimovic Bersedia Menjadi Cadangan Lukaku

 

Totti sendiri ikut bagian dalam drawing Liga Champions. Ini menjadi pengalaman pertamanya setelah dia diangkat sebagai direktur Roma setelah pensiun musim lalu.

“Ini pertama kalinya saya ambil bagian dalam acara ini. Ada tekanan di sini dibandingkan menontonnya di rumah. Itu adalah tekanan untuk mengambil bola undian itu,” tutupnya.