Berita bola aktual, Pakarbola.com – Striker Manchester United, Romelu Lukaku, dikabarkan mendamprat rekan setimnya usai mereka menelan kekalahan dari sang juara bertahan Premier League, Chelsea.

Pemain Belgia, Lukaku, gagal mencetak gol untuk tujuh pertandingan beruntun usai sebelumnya mencatat start luar biasa dalam perjalanan karirnya di Old Trafford.

Tandukan Alvaro Morata di babak kedua di Stamford Bridge memastikan tuan rumah meraih kemenangan, dan menurut The Sun, Lukaku marah besar dengan hasil yang diraih oleh timnya.

Pemain 24 tahun bergabung dengan United setelah dibeli seharga 75 juta pounds di musim panas dan untuk kali pertama kembali ke Stamford Bridge sejak meninggalkan The Blues untuk Everton dengan harga 28 juta pounds.

Namun demikian, Lukaku dalam mood yang lebih bagus usai membuat dua gol ketika Belgia bermain imbang 3-3 melawan Meksiko di laga uji coba pekan lalu.

Brace tersebut untuk sementara ini membuat dirinya setara dengan dua pemain legendaris lainnya dalam daftar pencetak gol terbanyak di Rode Duivels.

 

[BACA JUGA]: Fernando Torres Berencana Kembali ke Premier League

 

“Saya terlahir untuk ini,” tutur Lukaku menurut Het Laatse Nieuws. “Saya hanya ingin mencetak gol sebanyak mungkin.”

“Saya senang sekali bisa menyamai rekor. Saya tahu saya akan melakukannya. Saya ingin memecahkan rekor itu sebelum 2018.”