Berita bola aktual, Pakarbola.com – Nemanja Vidic sang mantan kapten MU, puji start kilat yang sanggup dicatat oleh Henrikh Mkhitaryan di musim anyar.

Mkhitaryan mencatat start impresif di Premier League 17/18 dengan melepas empat assist untuk membantu United menang atas West Ham dan Swansea City.

Vidic mengatakan bahwa Miki adalah sosok gelandang yang kreatif dan selalu mampu menemukan posisi yang tepat untuk membahayakan pertahanan lawan.

“Dia adalah pemain yang hebat, dia amat bagus dalam menguasai bola dan selalu berbahaya bagi para bek. Namun saya hanya ingin melihat dia mencetak lebih banyak gol. Sepertinya dia jauh lebih senang menciptakan assist ketimbang gol, itu bagus, namun saya kira dia harus sedikit lebih egois,” tutur Vidic di ESPN.

“Saya ingat Dimitar Berbatov ketika datang ke United. Dia sepertinya lebih senang melepas assist ketimbang mencetak gol. Kami ingin dia mencetak gol dan pesan itu bisa ia pahami, dan ia kemudian mulai mencetak gol.”

 

[BACA JUGA]: Pengakuan Bakayoko Mengenai Conte Yang Mengincarnya

 

Vidic juga berpikir bahwa pemain 28 tahun harus memasang target 10 hingga 15 gol musim ini.

“Ia harus mencetak 10-15 gol per musim. United membutuhkan pemain yang bisa mencetak gol di berbagai lini. Tim tak boleh hanya bergantung pada striker. Bagus jika Pogba sudah mulai mencetak gol, semoga tim terus seperti ini.” tandasnya.