Berita bola akurat, Pakarbola.com – Gelandang Sevilla, Vitolo secara terbuka mengakui bahwa ia punya ambisi untuk bisa bermain di Barcelona. Namun, Vitolo justru punya peluang yang lebih terbuka untuk bergabung dengan Manchester City.

Vitolo musim ini tampil cukup bagus bersama dengan Sevilla. Pemain berusia 27 tahun tampil memikat dan jadi andalan bagi pelatih Jorge Sampaoli untuk mengisi satu pos di lini tengah klub asal Andalusia.

Namun, Vitolo memberikan indikasi bahwa ia ingin mendapatkan tantangan baru pada musim depan. Vitolo ingin bermain di klub yang punya potensi untuk berebut gelar juara. Salah satu klub yang ingin dituju oleh Vitolo yakni Barcelona.

Namun, seperti dikutip dari Marca, bukan Barca yang tertarik untuk memakai jasa Vitolo pada musim depan. Setidaknya, ada dua klub yang berminat pada jasa Vitolo. Dua klub tersebut yakni Manchester City dan Atletico Madrid.

Man City menjadi klub yang cukup serius meminati jasa eks pemain Las Palmas ini. Pelatih Josep Guardiola menilai bahwa Vitolo adalah sosok yang tepat untuk bisa menggantikan peran Yaya Toure di lini tengah. Kontrak Yaya dengan Man City akan habis di akhir pekan.

Sevilla sendiri tidak akan melepas Vitolo dengan harga yang murah. Mereka diyakini akan meminta klub yang berminat untuk menebus klausul pelepasan Vitolo yang bernilai 40 juta euro.