Berita bola aktual, Pakarbola.com – Gelandang Manchester United, Ander Herrera mengatakan bahwa dia senang dengan kemenangan timnya atas West Brom. Namun dia akui juga bahwa timnya masih harus lebih baik dan perlu memperbaiki performa.

Setelah tampil dominan di babak pertama dan menciptakan banyak peluang untuk membawa mereka unggul 2-0 saat jeda, Manchester United justru menurun di babak kedua. Setelah gol Romelu Lukaku dan Jesse Lingard di babak pertama, tuan rumah menyulitkan tim asuhan Jose Mourinho tersebut di babak kedua sebelum akhirnya mampu memperkecil skor lewat aksi Gareth Barry. Beruntung Setan Merah tetap meraih kemenangan dengan skor 2-1 dan menjaga jarak dengan puncak klasemen tetap 11 poin.

“Kami harusnya memiliki kontrol permainan di babak kedua lebih banyak karena kami memainkan satu dari beberapa babak pertama terbaik kami musim ini,” ujarnya. “Kami tak membiarkan mereka membuat peluang melawan kami di mana ini sulit melawan West Brom karena mereka punya para pemain berkualitas,” sambungnya.

 

[BACA JUGA]: Tawuran di Derby Manchester, Wenger Minta Tiru Budaya Sumo

 

“Jadi kami sangat bahagia pada masa jeda, tapi sekarang kami harus berpikir soal memperbaiki beberapa hal, karena di babak kedua, mereka mengontrol bola dan kami sedikit menderita. Kami bisa bahagia tapi ada hal yang perlu diperbaiki,” tandasnya.