Berita bola aktual, Pakarbola.com – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa dia merasa Rob Holding semakin berkembang sebagai pemain, dan dia juga senang bahwa bek mudanya itu kembali menemukan kepercayaan diri.

Rob Holding memang mendapatkan kepercayaan besar dari Wenger semenjak didatangkan dari Bolton Wanderers musim panas 2016 lalu. Di musim pertamanya, dia tampil di sembilan pertandingan Premier League sebagai starter, dan juga menjadi andalan di pertandingan piala musim lalu.

Musim ini kepercayaan Wenger semakin besar kepada bek 22 tahun tersebut. Sejauh ini dia telah tampil di lima pertandingan Premier League, dan diharapkan akan bermain saat The Gunners menghadapi Red Star Belgrade di Liga Europa tengah pekan ini.

“Saya menilai tinggi Rob Holding. Saya telah menunjukkan itu di setiap pertandingan besar. Dia ada di depan untuk seorang bek tengah di usianya. Di level tinggi tak banyak yang bermain sebelum berusia 24 tahun,” terangnya.

 

[BACA JUGA]: Fabregas Akui Sulitnya Ceraikan Barcelona

 

“Dia telah memiliki pengalaman besar di belakangnya dan jenis pertandingan melawan Red Star Belgrade nanti akan membantunya melangkah ke depan,” sambungnya.

“DIa memiliki sedikit rasa kurang percaya diri di awal musim dalam satu atau dua pertandingan, tapi saya pikir dia sekarang telah pulih. Dia terlihat percaya diri lagi dan dia siap,” tandasnya.