Berita bola aktual, Pakarbola.com – Arsene Wenger sang pelatih Arsenal, menegaskan bahwa mereka sama sekali belum menyerah dalam perburuan gelar Premier League musim ini meskipun baru saja dikalahkan Manchester United.

Arsenal menelan kekalahan yang menghentikan rentetan 12 kemenangan beruntun mereka di kandang saat menjamu Manchester United. Tampil di Emirates, The Gunners dikalahkan The Red Devils dengan skor 1-3. Kekalahan ini membuat Arsenal saat ini semakin tertinggal dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City. Alexis Sanchez dkk saat ini sudah tertinggal 15 poin dari puncak klasemen.

Sebelumnya, pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino yang sudah mengindikasikan mereka menyerah dalam perebutan gelar setelah bermain imbang lawan Watford dan tertinggal 18 poin dari City. Dengan jarak 15 poin, banyak yang menyarankan agar Wenger menempuh langkah serupa dengan melempar handuk putih tanda menyerah. Namun Wenger menolak menyerah dan menegaskan agar berjuang sampai akhir.

 

[BACA JUGA]: Klopp Beberkan Dua Masalah Cedera di Liverpool

 

“Saya bukan Pochettino, saya Arsene Wenger!” ujarnya. “Saya di sini untuk berjuang selama yang saya bisa, selama hitungan matematis masih mungkin, anda harus berjuang. Anda tak bisa memberikan pesan kepada yang lain mereka sudah keluar,” sambungnya.

“Saya percaya pertandingan melawan Manchester United harusnya membuat kami marah dan bahkan lebih bersemangat. Bila saya pemain, dan saya pikir dengan apa yang kami tampilkan, kami memiliki sebuah potensi besar, dan kami kalah, kami tak bisa menerima itu,” tandasnya.