Berita bola aktual, Pakarbola.com – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger kembali mengatakan bahwa dia tak mau menepikan kemungkinan Manchester City akan tak terkalahkan musim ini. Namun membicarakan itu saat ini, menurutnya adalah sesuatu yang terlalu dini.

Manchester City kini menjadi satu-satunya tim yang belum merasakan kekalahan di Premier League. Dari 10 pertandingan awal, mereka sukses meraih sembilan kemenangan dan hanya sekali merasakan hasil imbang.

Performa mentereng yang ditunjukkan City ini pun lantas banyak orang yang membandingkannya dengan Arsenal pada musim 2003-2004, yang tak terkalahkan sepanjang liga.

Dan jelang pertandingan melawan Red Star Belgrade, Wenger kembali ditanya mengenai kemungkinan City -yang akan mereka hadapi akhir pekan ini- menjadi tim yang tak terkalahkan musim ini.

“Saya mendapatkan pertanyaan ini berulang kali. Ini mungkin terjadi suatu hari nanti, tapi masih ada jalan untuk pergi,” ujarnya.

 

[BACA JUGA]: Morata: Takdir Saya Main untuk Chelsea dan Conte

 

“Kita baru memainkan 10 pertandingan, ada 28 pertandingan lagi untuk dijalani,” tambahnya.

“Pada saat ini mereka masih bisa untuk melakukannya, jadi tak ada orang yang bisa menepikannya. Kita akan lihat,” tandasnya.