Berita bola aktual, Pakarbola.com – Arsene Wenger diketahui tetap bahagia dan cukup puas dengan skuat yang ia asuh di Arsenal saat ini.

Manajer Prancis sebenarnya masih ingin mendatangkan gelandang Thomas Lemar. Namun belum lama ini ia mengakui bahwa peluang AS Monaco untuk melepas pemain incarannya sudah benar-benar tertutup.

Wenger sendiri sudah merekrut Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette di bursa transfer musim panas ini dan sang manajer mengatakan bahwa timnya saat ini memiliki terlalu banyak pemain.

“Saya amat bahagia dengan kekuatan skuat kami. Saya sudah katakan berulang-ulang bahwa kami punya terlalu banyak pemain di dalam skuat,” tutur Wenger menurut Goal International.

 

[BACA JUGA]: Januzaj: Mou Lebih Adil

 

“Beberapa di antara mereka takkan punya kesempatan bersaing merebut tempat utama, karena ada terlalu banyak pemain. Di sisi lain, klub ini juga punya tradisi khusus dalam memberikan kesempatan pada para pemain muda.”

Arsenal akan menghadapi Liverpool di Anfield akhir pekan ini, seiring usaha mereka bangkit dari kekalahan 0-1 di tangan Stoke City pekan lalu.