Berita bola aktual, Pakarbola.com – Mesut Ozil sukses membuktikan apa yang bisa ia lakukan dalam empat menit penampilan yang mengagumkan, hingga memukau Arsene Wenger, ketika Arsenal menang 5-0 atas Huddersfield semalam.

Terlepas dari gol pembuka Alexandre Lacazette di menit ke-3, Arsenal harus bekerja keras melawan The Terriers, yang sempat membahayakan lewat tembakan Steve Mounie di awal babak kedua.

Ozil membuat pendukung timnya lega usai memberi assist pada Olivier Giroud – yang menggantikan Lacazette di paruh kedua setelah eks Lyon ditarik keluar karena cedera pangkal paha – dan Alexis Sanchez tak lama berselang, sebelum kemudian mencetak gol atas namanya sendiri.

 

[BACA JUGA]: Mourinho Inginkan Jasa Ozil dan Griezmann

 

Hingga kini masih belum diketahui apakah Ozil akan memperpanjang kontraknya yang bakal habis di akhir musim, namun Wenger sama sekali tak meragukan kemampuan sang bintang usai apa yang ia lihat semalam.

“Kami memulai pertandingan dengan baik, namun kemudian kami kehilangan fokus dan kami membiarkan mereka mendapat momen untuk bangkit,” tutur Wenger di BBC. “Kemudian kami mencetak gol kedua dan tiba-tiba semua orang bermain lebih lepas dengan teknik tinggi – dan Mesut Ozil menunjukkan apa yang bisa dia lakukan.”