Berita bola aktual, Pakarbola.com – Bos Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan bahwa wajar saja jika Manchester City dianggap sebagai favorit untuk memenangkan gelar juara Premier League. Namun ia yakin The Citizens akan mengalami kesulitan di satu titik nanti.

City sudah memenangkan sembilan pertandingan dan imbang sekali dalam 10 laga di liga domestik musim ini dan tengah unggul di puncak klasemen sementara dengan koleksi 28 angka.

Hal tersebut membuat banyak orang yakin bahwa tim asuhan Josep Guardiola akan dengan mudah memenangkan gelar juara liga musim ini.

Wenger, yang akan membawa Arsenal menghadapi City di Etihad pekan ini, berkeras bahwa City akan terpeleset di satu titik nanti.

 

[BACA JUGA]: Pires: Mourinho ke PSG? Kenapa Tidak?

 

“Wajar saja karena saat ini mereka tengah dalam momen yang bagus dan berharap itu akan terjadi hingga akhir musim – namun di satu titik nanti mereka harus dihentikan,” tutur Wenger di Sportsmole.

Arsenal, yang memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tengah duduk di peringkat lima klasemen sementara Premier League – terpisah sembilan angka dari City usai 10 pertandingan.