Berita bola aktual, Pakarbola.com – Mantan asisten pelatih Chelsea, Ray Wilkins mengatakan bahwa Cesc Fabregas tampil jauh lebih baik dari sebelum-sebelumnya saat melawan Manchester United karena kembalinya N’Golo Kante.

Kante kembali dalam tim Chelsea setelah di beberapa pertandingan sebelumnya absen karena cedera hamstring. Kembalinya Kante itu membuat Fabregas bermain lebih ke depan daripada peran yang sebelumnya dia mainkan.

Bermain dengan sistem 3-5-2, lini tengah The Blues diisi Kante, Fabregas dan Tiemoue Bakayoko, dengan Kante bermain lebih ke dalam dibandingkan dua gelandang lain. Dan performa bagus Fabregas hingga akhirnya dipilih sebagai pemain terbaik di Stamford Bridge itu muncul karena Kante.

Chelsea sendiri pada pertandingan tersebut meraih kemenangan tipis 1-0 berkat gol tunggal Alvaro Morata.

“Saya tak bisa setuju lebih, saya tak melihat Fabregas seperti ini cukup lama. Permainannya besar, sangat besar,” ujarnya.

 

[BACA JUGA]: PSG Sudah Hubungi Jose Mourinho

 

“Kante kembali setelah beberapa pekan absen, betapa saya bangganya dengan dia. Dia sangat fit, daya jelajahnya dalam permainan sungguh luar biasa. Tanpa dia pasti ada yang rugi. Anda lihat juga, dengan keberadaan dia, kontribusi Fabregas benar-benar luar biasa,” sambungnya.

“Saya pikir Fabregas sejauh ini adalah pemain terbaik di lapangan. Ketika dia keluar lapangan dengan 15 menit tersisa, saat itulah saya pikir Manchester United kembali ke permainan. Fabregas sedang menjalankan permainannya,” tandasnya.